Obat Kuat Wei Ge 99


Wei Ge 99 Obat Pria Perkasa ini cocok di gunakan oleh kaum pria yang frustasi / kehilangan nafsu seksualnya, Tetapi ingin melakukan hubungan intim dengan pasangannya, sulitnya ereksi dan masalah ejakulasi dini.


Wei Ge 99 Obat Pria Perkasa - Wei Ge 99 Merupakan obat kuat perkasa yang berfungsi untuk menguatkan / membuat ereksi pada penis (obat perangsang penis / obat ereksi ) untuk pria berbentuk kapsul.

Wei Ge 99 Obat Pria Perkasa -  Mengembalikan kepercayaan diri Pria dalam melakukan hubungan sex dengan pasangannya, Membuat sang istri kembali merasakan kenikmatan yang tiada tara ( Klimaks). 
Jadikan diri Anda kembali di sayang istri dan ciptakan kembali keharmonisan dalam Rumah Tangga Anda dengan WEI GE 99.Obat kuat lelaki perkasa Wei Ge 99 memiliki efek samping yang sangat kecil, Sehingga tidak berpengaruh terhadap kesehatan tetapi khasiat yang di timbulkan kuat dan cepat bereaksi, Dan efek obat kuat perkasa ini dapat berlangsung selama 120 jam sejak pertama kali digunakan.



Detail Produk :Dalam 1 box Obat Kuat Perkasa Wei Ge 99 terdiri dari 9 buah kapsul.

Aturan Pemakaian :


Minumlah obat kuat perkasa ini 1 kapsul 30 menit sebelum melakukan hubungan seksual dan jangan minum lebih dari satu dalam waktu yang bersamaan.

Di sarankan :


Cukup minum obat kuat perkasa ini satu kali saja dalam sehari ( 1 x 24 jam), Karena Efek obat kuat perkasa WEI GE 99 ini masih terasa di dalam tubuh dan bahkan masih berlangsung selama 120 jam dari pertama digunakan.
Tidak dianjurkan untuk di minum dengan minuman keras yang mengandung alkhohol dan yang mengandung soda, Seperti bir ; bir, coca-cola, fanta, sprite atau juga crating daeng yang bisa mengurangi efek dari pada reaksi obat ini.

Harga : Rp. 150.000,- / Botol.

Share :

Tidak ada komentar: